Jumat, 19 Januari 2018

Pengalaman perawatan di Auraku Skin Solution Cimahi

Hiii... ladiesss πŸ˜πŸ™‹ pasti kalian udah ga asing kan sama klinik kecantikan yang seabreg banyaknya di indonesia🏩, dengan berbagai macam perawatan dan promosi yang gencar di setiap klinik nya πŸ˜‚.

Nah kali ini aku mau share pengalaman aku di salah satu klinik kecantikan yang ada di cimahi, yaitu *Auraku Skin Solution*,bertempat di komplek taman mutiara cimahi depan Yogya Plaza Cimahi.

Pertama kali aku tau auraku itu dari blog-blog yang sudah aku baca sebelumnya, karena penasaran akhirnya aku cuss ke auraku meski bawa uang pas-pas san sekitar 300k 😒 (deg-degan takut ga cukup). Aku berangkat ke auraku sepulang dari kampus hari rabu tanggal  15 Desember 2017 sekitar jam 2 an lah, pas aku sampe di depan tempatnya itu parkiran penuh luar biasa (*dalam hati* bagus nih kayanya penuh banget soalnya 😰), terus aku masuk ke auraku dan ternyata bener antrii cyinn untung tempatnya luas gitu yaa kursinya banyak jadi bisa diem dimana aja πŸ˜‚, pertama aku disambut resepsionisnya dan ternyata ramah 😊 terus aku disuruh ngisi data buat bikin member/kartu konsul gitu dan gratis guyss ga bayar πŸ˜† terus aku nunggu dulu sebentar buat di proses datanya sambil liat-liat pajangan produknya hihi. Eng ing eng setelah menunggu bermenit-menit akhirnya aku dipanggil sama mba resepsionisnya dan dikasih kartu member, kertas konsul, beserta nomer antrian dan aku masuk ke tempat konsulnya, kebetulan dokter yang ada hari itu adalah dr. Wenni, pas ngeliat dokternya kinclong kali mukanya πŸ˜€ lalu kita masuk sekitar 3 orang yang konsul, tapi yang aku aneh itu di ruangannya ga ada alat tes wajah kaya di klinik-klinik lain, yaa karena tanggung udah masuk juga yaa mau gimana lagi. Akhirnya aku dipanggil sama dokternya, kira-kira begini percakapannya A : Aku,  D : Dokter.
D : halo 😊, baru yaa ada keluhan apa?
A : 😊, gini dok saya pengen putih ngerata     soalnya belang wajah saya dok.
D : oke, coba maju sedikit wajahnya boleh dibuka dulu kerudungnya?
A : boleh dok (dibuka aja yaa kerudungnya).
D : sering berjerawat engga?
A : engga dok, kadang ada juga cuman satu biji.
D : ohh oke, kamu facial ya komedo nya banyak nih.
A : iyah dok (*dalem hati* ogah ahh)
Terus dokternya ngeliat-liat wajahku sambil di pegang-pegang, nah terus dokternya ngambil sampel beberapa produk auraku yang harus aku pake waktu itu aku dikasih (mosturizer,  sunblock oil free,  prove c,  mofacort, sama facial wash aloe vera)  dan disuruh facial normal vit c, setelah selesai di ceramahin aku keluar dari ruang konsul menuju tempat penebusan resep dan percakapan again sama mba resepsionisnya M : mba resepsionis A : aku.
M : ada yang mau dibeli mba?
A : ada mba ini (sambil nyodorin kertas resep)
M : mau sekalian facial nya mba?
A : engga mba ntar aja 😒
Sambil nunggu mba ngambil resepnya dannn...
M : ini mba totalnya 180k
A : ohh iyah ini mba (sambil nyodorin uangnya)
M : terimakasih
A : sama-sama
Sebelum aku pulang aku sempet duduk di tempat nunggu sambil beresin barang karena tasku penuhh πŸ˜‘, lalu ada teteh-teteh nyamperin aku dan terjadi kembali percakapan A : aku T : teteh.
T : baru yaa teh?
A : iyah teh hehe
T : dikasih produk apa aja?
A : ini teh aku kasiin se kantong kosmetik
Terus tetehnya liat-liat... πŸ€“
T : disuruh facial ya teh?
A : iyah teh,  tapi akumah gamau hehe
T : iyah jangan ih mukanya udah bagus sayang,  aku mah pertamanya nurut di facial sekarang jadi jerawatan gini teh, jadi ketergantungan.
A : ahh sayang teh mukanya, padahal teteh mah udah putih
T : iyah da aku teh nurut-nurut aja weh disuruh-suruh teh dasar ahh hehe
A : aku duluan yah teh udah sore hehe
T : ohiyah sok hati-hati teh
Terus aku pulang dehh, tapi si teteh nyamah ga pulang nungguin facial hehe πŸ˜‚ yang antriannya panjangg 😒.

Nahh setelah aku pake selama 1 bulan sih emang cepet reaksinya belang aku ilang, tapi pas lepas obatnya sehari belangnya jadi lagi 😑, jadi aku mutusin bulan februari nanti mau ganti skincare ke alana aja karena kata kaka ipar aku bagus hasilnya terus netep/permanen gitu.

Ini tempat Auraku Skin Solution Cimahi
 Price List Produknya
 Ini harga perawatannya
 Ini produk yang aku beli ladiess

1 komentar:

  1. Merkur 901W Merkur 901W Merkur 901W Merkur 901W
    Merkur 901W Merkur 901W Merkur 901W Merkur 901W Merkur 901W Merkur 901W Merkur 901W Merkur 901W Merkur 901W Merkur λ©”λ¦¬νŠΈ 카지노 901W μ œμ™• 카지노 Merkur 901W Merkur 901W Merkur 901W Merkur 901W Merkur 901W μƒŒμ¦ˆμΉ΄μ§€λ…Έ Merkur 901

    BalasHapus